Aceh Besar Laksanakan Bimtek EDM & e-RKAM Bagi Madrasah

Aceh Besar (14/12/2020)
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar Abrar Zym SAg hadir sebagai pemateri dan membuka secara resmi Kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Penganggaran Dana BOS melalui aplikasi e-RKAM bagi Tim Inti Madrasah (TIM).

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Terpadu Madrasah Tungkop tersebut diikuti oleh Kepala Madrasah, Bendahara dan Operator dari masing-masing madrasah yang masuk dalam Rombel 1 dan 2 selama 5 hari, dari Tanggal 14 sampai dengan 18 Desember 2020.

Abrar Zym dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada world bank sebagai pilot funding, beliau berharap peserta bimtek tetap serius karena kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu yang lama.

“Jangan main-main, world bank memberi penghargaan kepada kita, jangan asal-asalan mengikuti kegiatan ini”, tegas beliau.

“Perlu bapak ibu tau bahwa saya adalah orang yang paling antusias, saya berharap peserta bimtek ini lebih antusias daripada saya, tetap ikuti acara ini dengan disiplin, tepat waktu dan tanggung jawab”, tambahnya.

Sebagaimana diketahui Bimtek bagi Tim Inti Aceh Besar dibagi menjadi 8 rombel terdiri atas 105 madrasah sasaran dan dilaksanakan sampai pertengahan Januari 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: