Anugerah Kakanwil Awards Kemenag Aceh, MTsN 2 Aceh Besar Raih Penghargaan Bergengsi

Aceh Besar (7/1/2023) — Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menyelenggarakan acara Kakanwil Awards 2022 di Auditorium Ali Hasyimi, UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Sabtu malam, 07 Januari 2023.

Kegiatan ini dihadiri Irjen Kemenag RI yang juga putra Aceh, Dr. H. Faisal Ali Hasyim, SE., M.Si.CA., CSEP, Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Ditjen Pendis Kemenag RI Dr. Muhammad Zain, Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat KSKK Ditjen Pendis, Dr. Suwardi, M.Pd, Irwil I Kemenag Maman Saefullah, pejabat eselon 3 Kanwil Kemenag Aceh, Kakankemenag se-Aceh, Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang, Ketua Katuha, Ketua Amphuri, sejumlah Kadis SKPA, Ketua DWP Kemenag Aceh dan pengurus, dan para kepala madrasah se-Aceh.

Sejumlah terobosan yang dilakukan oleh Kepala, siswa dan dewan guru MTsN 2 Aceh Besar mengantarkan madrasah ini memperoleh penghargaan bergengsi pada ajang tahunan tersebut.

Sebagai madrasah yang berada di daerah penyangga ibukota provinsi, MTsN 2 berhasil mengantarkan siswinya meraih juara harapan 3 pada MYRESS 2022, juara 1 pada ajang madrasah sehat Provinsi Aceh, dan Juara 2 sekolah/madrasah inovasi Aceh.

Kepala Kankemenag Aceh Besar, H. Salman Arifin, S.Ag., M.Pd secara khusus menyampaikan selamat atas prestasi ini, beliau berharap MTsN 2 Aceh Besar dapat mempertahankan prestasi ini serta mendapatkan penghargaan lainnya di tahun yang akan datang

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan bangga dengan MTsN 2 dan madrasah lain di Aceh Besar yang malam ini mendapatkan penghargaan, semoga tahun depan bisa menambah penghargaan-penghargaan lain”, ujar beliau.

Senada dengan Pak Kakankemenag, Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar, Suryadi, S Ag juga mengucapkan selamat seraya meminta madrasah lain di Aceh Besar mengikuti jejak MTsN 2 dan madrasah berprestasi lainnya.

“Saya berharap di ajang Kakanwil Awards 2023 akan lebih banyak madrasah Aceh Besar lainnya yang naik panggung menerima penghargaan, saya yakin kita bisa, asalkan kita terus berusaha, berdoa dan selalu menjaga kekompakan”, optimisnya.

Sebagaimana diketahui, Kakanwil Awards sebagai apresiasi dan penganugerahan dari Kakanwil Kemenag Aceh, Dr. H. Iqbal, S.Ag., MAg terhadap insan Kemenag Aceh yang meraih berbagai prestasi ditingkat provinsi, nasional dan internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: