Expo Grand Final MYRES 2022, Kasubdit KSKK Madrasah: Stand Aceh Luar Biasa

Jakarta (10/10/2022) — Memasuki hari kedua pelaksanaan grand final MYRES 2022 yang dipusatkan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, pada 9-24 Oktober 2022, suasana menjadi lebih meriah.

Stand MTsN 2 Aceh Besar yang merupakan satu-satunya madrasah Aceh yang terlibat dalam expo tersebut dikunjungu langsung oleh Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat KSKK Madrasah Dirjen Pendis, Dr. Suwardi.

Kunjungan Pak Kasubdit diterima langsung oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh, Zulkifli, S.Ag., M.Pd, didampingi Sub Koordinator Kurikulum dan Kesiswaan Penmad Kemenag Aceh, Drd. Nasruddin, M.Pd, Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar, Suryadi, S.Ag dan Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M, S.Ag.

Suwardi disela-sela kunjungannya mengatakan apresiasi setinggi-tinggunya kepada MTsN 2 Aceh Besar atas berhasil lolos ke babak grand final MYRES, prestasi ini menandakan madrasah di ujung Sumatera tidak pernah kalah bersaing dengan siswa lain.

“Ini luar biasa, keberhasilan peserta MYRES dari MTsN 2 Aceh Besar memberi semangat baru bagi kemenag”, ujarnya

Selain itu beliau menyampaikan apresiasi terkait keindahan dan kelengkapan stand MTsN 2 Aceh Besar, menurutnya dekorasi dan pajangan di dalam stand telah mewakili khazanah budaya Aceh dan bernilai ilmiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: