Guru MTsN 2 Aceh Besar Salurkan Donasi Bangun Sumur Wakaf Orang Aceh untuk Palestina

Aceh Besar (17/09/2020) Kepala dan Guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Aceh Besar menggalang donasi untuk membangun sumur wakaf warga Aceh untuk Palestina. Penyerahan donasi tersebut dilakukan oleh Kepala MTsN 2 Aceh Besar yang diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Humas, Nurdahri, melalui Lembaga Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Aceh Besar– Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh.

Penyerahan donasi tersebut turut disaksikan oleh Kepala TU, Nasron, perwakilan OSIM dan staf TU madrasah. Penggalangan yang dilakukan selama satu hari tersebut berhasil mengumpulkan donasi dari siswa dan guru madrasah sebesar Rp. 2.950.000 (Dua Juta Sembilan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah).

Nurdahri saat penyerahan donasi tersebut mengatakan, donasi yang berhasil dikumpulkan hari ini tidak seimbang dengan penderitaan warga Palestina rasakan, karena itu beliau berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan tanpa mengenal waktu dan tempat, sembari berdoa agar warga Palestina dapat merasakan hidup yang damai,nyaman dan tercukupi semua kebutuhannya.

“Alhamdulillah dalam kondisi pandemi Covid 19 seperti ini yang belum mereda, kita tetap berpikir nasib saudara kita di Palestina, semoga sumbangan ini menjadi amal ibadah bagi kita dan bermanfaat untuk saudara kita di Palestina”, imbuh Nurdahri.

Sementara itu, perwakilan ACT dalam penyerahan tersebut mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak kepala madrasah dan dewan guru serta para siswa yang telah berpartisipasi dalam mewujudkan sumur wakaf Palestina ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak/ ibu semua.

Bagi masyarakat yang ingin menyalurkan donasinya membangun sumur wakaf dapat juga dengan transfer ke rekening virtual account BNI Syariah 8660291020020012 atas nama Aksi Cepat Tanggap. Konfirmasi donasi dan informasi selengkapnya dapat menghubungi telepon 0651-7315352, WhatsApp 082283269008, dan instagram @act_aceh.

(1) Comment

  • Fandi 17 September 2020 @ 19:30

    Mantap👍🏻

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: