Kepala Kemenag Aceh Besar Memberi Santunan Anak Yatim Piatu di Maulid Madrasah Tungkop

4 Madrasah Komplek Terpadu Tungkop menyelenggarakan maulid bersama 1442 H pada Hari Kamis, (21/01/2021).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, perayaan maulid tahun ini dilaksanakan secara terbatas mengingat kondisi Pandemi Covid-19, dan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kepala Kemenag Aceh Besar, Abrar Zym, dalam sambutannya menyampaikan apreasi besar kepada madrasah komplek Tungkop, hal ini dikarenakan di tengah pandemi seperti ini masih melakukan perayaan maulid Nabi Muhammad SAW walaupun dilakukan secara sederhana.

“Mari kita senantiasa meneladani akhlak Rasulullah, jadikan momentum maulid ini sebagai ajang memperbaiki akhlak kita menjadi lebih baik”, ajak beliau.

Disamping itu, ustadz Abrar sapaan akrabnya juga meminta kepala madrasah terpadu Tungkop supaya terus mempererat kerjasama, tingkatkan prestasi, bangun silaturrahmi yang baik, dengan izin Allah semua kegiatan dapat kita laksanakan dengan mudah.

Di akhir kegiatan tidak lupa beliau memberi santunan kepada anak yatim/ piatu siswa madrasah Tungkop yang diterima oleh perwakilan siswa MAN 4 Aceh Besar, MTsN 2 Aceh Besar, MIN 20 Aceh Besar dan Raudhatul Athfal Takrimah Tungkop.

Maulid tahun ini hanya dihadiri perwakilan siswa masing-masing madrasah dan sedikit undangan, para siswa dan undangan diarahkan cuci tangan terlebih dahulu dan selalu diingatkan agar tidak lupa memakai masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: