MTsN 2 Aceh Besar Gelar Buka Puasa Bersama

Aceh Besar (23/04/2022) — Menjelang akhir Ramadhan, keluarga besar MTsN 2 Aceh Besar menggelar buka puasa bersama para guru, warga sekitar, pejabat Kanwil Kemenag Aceh dan Kepala Kankemenag Aceh Besar, di Warung Nasi Cut Mun, Banda Aceh, 23 April 2022.

Salah satu tujuan buka bersama ini adalah untuk mensinergikan hubungan baik antara warga madrasah dengan pejabat kemenag dan masyarakat sekitar guna mempererat tali silaturahmi.

Menjelang waktu berbuka kegiatan diawali dengan takziah yang dipimpin oleh Tgk M. Yusuf yang juga merupakan guru MTsN 2 Aceh Besar serta diikuti oleh seratusan guru dan tamu undangan.

Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M, S.Ag secara khusus menyampaikan terima kasih atas kerjasama para guru semua sehingga kegiatan ini berjalan sukses dan meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah kegiatan kita berjalan sebagaimana harapan, insya Allah Ramadhan yang akan datang kita akan mengundang para alumni MTsN 2 dan anak yatim/piatu untuk berbuka bersama kita”, pungkas beliau disahuti pekikan amin dan takbir dari para guru.

Diakhir sambutan Sudirman menyampaikan terima kasih kepada Bapak Plt. Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh, Bapak Marzuki, Kepala Kantor Kemenag Aceh Besar, Bapak H. Abrar Zym, S.Ag., MH, yang ikut berhadir pada hari ini.

Selain para pejabat kemenag, kegiatan juga dihadiri oleh Kepala K2M MTs Aceh Besar, komite madrasah, dan keluarga guru MTsN 2 Aceh Besar, sehingga suasana ramai tidak dapat terhindarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: