Peringatan Hari Guru Nasional, Kepala MTsN 2 Apresiasi Guru Berprestasi

Aceh Besar (28/11) — Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M, S.Ag menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas perjuangan guru madrasah. Hal itu disampaikannya pada upacara perayaan Hari Guru 2022 di halaman madrasah setempat pada Senin, 28 November 2022.

Upacara yang dihadiri guru, staf TU dan siswa ini berlangsung cukup khidmad, menariknya semua petugas yang bertugas merupakan guru MTsN 2 Aceh Besar.

Sudirman secara khusus menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas kerja keras guru, dimana kegigihan selama beberapa tahun ini mulai menampakkan hasil yang memuaskan, bahkan di tingkat nasional.

“Pada momentum ini juga, saya ucapkan rasa bangga yang begitu luar biasa dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata, karena berkat kerja keras guru-guru MTsN 2 kita telah dapat bersaing dengan sekolah unggulan lain di Aceh”, ungkap beliau melalui wawancara khusus.

Kegiatan upacara kali ini ditutup dengan persembahan puisi dari salah satu siswa, yaitu pembacaan puisi oleh Putri Natasya. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh seorang guru yaitu Aida Junaidanur, S.Pd.

Guru Berprestasi MTsN 2

Sebelum barisan dibubarkan, Kepala Madrasah mengumumkan sekaligus menyerahkan sertifikat kepada guru-guru prestasi di MTsN 2 Aceh Besar. Adapun nama guru-guru berprestasi tersebut, yaitu:

  1. Aida Junaidanur, S.Pd.
  2. Mawaddah Warahmah, S.Ag., M.Pd.
  3. Aulia Zulmy, S.Pd.
  4. Ellysa Putri, S.Pd.
  5. Zahra Nurul Liza, S.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: