Siswa dan Pegawai MTsN 2 Aceh Besar Dapat Kuota Internet Belajar Gratis

Telkomsel memberikan 729 lembar kartu Internet 10 GB untuk 30 hari sebagai upaya mendukung program pembelajaran jarak jauh (PJJ) di MTsN 2 Aceh Besar pada Selasa (22/09/2020).

Paket kartu perdana diserahkan Telkomsel secara simbolik kepada Kepala Madrasah, Sudirman M, S.Ag di ruang kepala madrasah disaksikan Kepala Tata Usaha, Bendahara, guru dan pegawai untuk selanjutnya didistribusikan kepada masing-masing guru dan siswa.

Para pelajar akan mendapat kartu perdana Telkomsel yang dapat digunakan untuk mengaktifkan Paket Kuota Belajar 10 GB selama 30 hari melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *363*844#.

Kuota Belajar tersebut juga dapat digunakan untuk menikmati kemudahan akses ke sejumlah platform aplikasi belajar daring dan konferensi video yang ada di paket llmupedia dan Conference.

Seperti Rumah Belajar, Zenius, Quipper, Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso, Cambridge, AyoBlajar, Zoom, CloudX, UMeetMe, Microsoft Teams, Cisco Webex, Google Meet, Google Classroom, dan ratusan situs belajar daring yang dikelola kampus dan sekolah hingga Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Setelah penyerahan berlangsung kegiatan ditutup dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Kepala MTsN 2 Aceh Besar dengan Telkomsel untuk penyediaan fasilitas internet belajar gratis hingga tiga bulan kedepan.

Kepala MTsN 2 Aceh Besar secara langsung mengapresiasi Telkomsel yang telah memberikan  paket kartu Internet Merdeka Belajar untuk para pelajar di MTsN 2 Aceh Besar, seraya meminta agar kerjasama ini dapat dilanjutkan dimasa yang akan datang, sehingga dapat meringankan beban orang tua siswa memenuhi kuota belajar anaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: