Tiga Siswi MTsN 2 Aceh Besar Abadikan Nama Dalam Antologi Cerpen Surreptitious

Kepala MTsN 2 Aceh Besar menyerahkan hadiah

Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M, S.Ag, pada Jumat, 19 Maret 2021, memberikan apresiasi kepada tiga siswi MTsN 2 Aceh Besar yang berhasil mengabadikan nama mereka dalam antologi cerpen Surreptitious. Ketiga siswi hebat tersebut adalah Laura Azzahra, Ainul Marziah, dan Inayatul Assyuka yang kini duduk di kelas IX-1.

Karya ketiganya dimuat dalam antologi cerpen Surreptitious yang diterbitkan pada November 2020. Ada tiga puluh cerpen di dalamnya, tiga di antaranya merupakan karya Laura, Ainul, dan Ina. Laura Azzahra menulis cerpen berjudul “First Perform and Last Meet”, Ainul Marziah menulis cerpen berjudul “Buku Itu Jadi Saksi Bisu”, sedangkan Inayatul Assyuka menulis cerpen dengan judul “Tentang Kita”. Antologi ini diterbitkan oleh Gbasa Publisher.

Laura mengaku sangat bahagia sebab karyanya bisa dimuat dalam antologi cerpen tersebut. “Senang sekali Bu karena ini karya pertama saya.” Ungkap Laura. Laura pun pernah meraih juara pertama pada lomba menulis puisi yang diselenggarakan oleh SMA Fatih Bilingual School akhir 2019 silam.

“Mudah-mudahan apa yg diraih oleh Laura, Ina, dan Ainul ini dapat memberikan motivasi untuk anak-anak ibu semua untuk semangat menulis dan mengahasilkan karya-karya terbaik.” Ujar Aida Junaidanur, guru Mata Pelajaran Bahasa Indonesia sekaligus wali kelas IX-1 usai mengumumkan prestasi ketiga siswi tersebut di lapangan.

Guru Bahasa Indonesia, Aida Junaidanur
Foto Bersama Kiri – Kanan, Sri Rahayuningsing (Kepala Perpustakaan), Siswa, Sudirman (Kepala Madrasah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: