Senin, 26-02-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

Aida Junaidanur Raih Juara III Guru Inspiratif Kakanwil Award Kemenag Aceh 2023

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Prestasi Guru

Aceh Besar (23/09/2023) — Aida Junaidanur meraih penghargaan prestisius sebagai Juara III dalam kompetisi Guru Inspiratif Kementerian Agama (Kemenag) Aceh tahun 2023 setelah menyingkirkan ribuan nominator lain se Aceh. Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan komitmen Aida dalam meningkatkan mutu pendidikan di Aceh.

Aida Junaidanur, yang merupakan seorang guru di MTsN 2 Aceh Besar terkenal dengan pendekatan yang kreatif dalam mengajar, memotivasi siswa-siswinya untuk meraih prestasi maksimal dalam pelajaran mereka, khususnya Pelajaran Bahasa Indonesia.

Dalam wawancara, Aida mengatakan, “Saya merasa sangat bersyukur dan terhormat atas penghargaan ini, saya akan terus berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa-siswa kami di Aceh.”

Kepala Kankemenag Aceh Besar, Salman Arifin, S.Pd., M.Ag turut mengomentari pencapaian Aida Junaidanur, “Kami bangga memiliki guru-guru seperti beliau di Aceh Besar, prestasinya adalah cerminan dari upaya keras dan dedikasi yang ia tanamkan dalam pendidikan. Semoga dia terus memberikan inspirasi kepada semua orang.”

Selain itu, Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman M, S.Ag mengatakan, penghargaan ini tidak hanya memberikan penghormatan kepada Aida sebagai guru inspiratif terbaik, tetapi juga menjadi motivasi bagi para pendidik lainnya untuk terus berinovasi dalam metode pengajaran mereka dan mendukung pertumbuhan pendidikan di MTsN 2 Aceh Besar.

*Semoga prestasi Aida menjadi inspirasi bagi generasi guru di MTsN 2 Aceh Besar di masa depan”, harap beliau.

Malam Anugerah Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi tingkat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh Tahun 2022 berlangsung di Hotel Oasis Banda Aceh pada Jumat, 22 September 2023 malam.

Hadiah kategori GTK inspiratif diserahkan langsung oleh Bapak Chairul Amri, JFU pada Bidang Penmad Kanwil Kemenag Aceh, turut disaksikan Kabid Penmad Kanwil Kemenag Aceh, Zulkifli, S.Ag., M.Pd dan Suryadi, S.Ag., M.Pd Kasi Penmad Kankemenag Aceh Besar.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman