Senin, 15-04-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

MTsN 2 Aceh Besar Berbagi Iftar dan Takjil Kepada Yatim-Piatu.

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Aceh Besar, 31 Maret 2024 bertepatan dengan 20 Ramadhan 1445 H, MTsN 2 Aceh Besar melakukan kegiatan berbagi makanan bukaan kepada yatim-piatu di Dayah Nurul Huda, Gampong Aje Cut, Kecamatan Ingin Jaya. Kegiatan berbagi iftar dan takjil ini merupakan kegiatan rutin MTsN 2 Aceh Besar saat Ramadhan.
Kegiatan ini turut dihadiri oleh Waka Kesiswaan beserta anggota Kesiswaa, Pembina Osim beserta anggota osim, serta guru MTsN 2 Aceh Besar. Teungku Darmawan selaku pimpinan mewakilkan kepada umi pengajar untuk menerimaan paket iftar dan takjil. Alhamdulillah, MTsN 2 Aceh Besar membagikan 190 porsi paket iftar dan takjil. Mereka sangat bahagia dan antusias menerima makanan bukaan. “Semoga Allah mudahkan rezaki Bapak/Ibu,” ucap salah satu anak yatim tersebut.
Sudirman M, S.Ag selaku Kepala Madrsah sangat mendukung kegiatan ini. “Semoga tahun depan kegiatan bagi iftar dan takjil dapat laksanakan di beberapa lokasi,” tutur Kamad MTsN 2 Aceh Besar. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada siswa, guru, dan karyawan MTsN 2 Aceh Besar yang telah ikut membantu dan berdonasi dalam kegiatan ini.

Redaksi: Aida Junaidanur, S. Pd

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman