Senin, 22-07-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

Rakor MTsN 2 Aceh Besar di Sabang Sukses

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Sabang. Rapat Koordinasi MTsN 2 Aceh Besar yang berlangsung dari tanggal 10-12 Februari 2023 di Sabang ditutup Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Aceh Besar, Suryadi, S.Ag, Minggu, (12/2/2023). 

Suryadi dalam sambutannya mengatakan Kegiatan rakor ini sangat sakral dan penting. Disini visi dan misi kita satukan. Jalan untuk menuju sukses boleh berliku liku dengan Seni dan gaya masing masing. Namun visi madrasah tetap menjadi target bersama.

Melalui rakor ini kita tingkat motivasi dan semangat baru. Motivasi dan semangat sangat perlu dalam meningkatkan kualitas kerja.

“Dengan semangat akan melahirkan kecintaan. Dengan cinta pekerjaan itu akan mudah. Insha Allah hasilnya akan maksimal menuju madrasah inovasi dan mandiri,” harap Suryadi. 

Ketua panitia Rakor Saiful Amri, S.Pd kepada media ini mengatakan Rakor MTsN 2 Aceh Besar tahun 2023 telah selesai dilaksanakan.

Di rakor ini setiap bidang memaparkan program kerja, antaranya Bidang Kurikulum, Kesiswaan, Perpustakaan, Sapras, Keuangan, dan Tata Usaha.

“Hasil rakor direalisasikan sesuai dengan Anggaran Daftar Isian Penggunaan Anggran (DIPA) Madrasah,” ujarnya. 

Sambungnya, Program Kerja MTsN 2 Aceh Besar tahun 2023 difokuskan pada pengembangan prestasi siswa, baik akademik dan non akademik, penguatan di sektor digitalisasi dengan dibukanya kelas digital.

“Kita upayakan semua program yang telah direncanakan dapat terealisasi semua,” ucapnya. 

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman