Sabtu, 20-07-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

Guru dan Siswa MTsN 2 Aceh Besar Boyong Penghargaan dari Kemenag Aceh Besar

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Prestasi Guru / Prestasi Siswa

Cot Iri, 06 Januari 2024. Bapak Kepala Kemenag Aceh Besar H. Saifuddin, SE. menyerahkan penghargaan kepada tujuh guru dan lima belas siswa(i) MTsN 2 Aceh Besar pada acara doa bersama dan sejuta puisi, malam solidaritas untuk palestina. Penghargaan tingkat Internasional diterima oleh tiga guru, Aida Junaidanur, S. Pd dan Marlina, S. Pd dalam bidang literasi Syair Internasional dan di bidang olah raga internasional diwakili oleh Pak Ali Aruansah, S. Pd. Sedangkan penghargaan di tingkat Nasional oleh Mawaddah Warahmah, S. Pd., M. Pd dan Aulia Zulmy, S. Pd. Dan tiga penghargaan guru di tingkat Provinsi oleh Aida Junaidanur, S. Pd., Zahra Nurul Liza, S. Pd., M. Pd., dan Siti Maulia Riski, S. Pd., M. Pd.

Tidak hanya penghargaan bagi guru, 15 siswa (i) MTsN 2 Aceh Besar juga ikut meraih 25 jenis penghargaan pada tingkat nasional, Rahmatin Nabila, Mujiburramadan, Najwa Zafira, Dinda Zuhaira, Cut Najwa M. Aji, Aisyahrani, Mirfaul Ruzkia, Safrul Fajryan, Nabila Syakira, Zayyana Jannah, Ayu Vebrina, Naulatus Safwah, Safira Mustaqilla, Izzatul Maula, dan Asila Juan Phonna.
HAB ke-78, Kemenag Aceh Besar dimeriahkan dengan penampilan puisi, rapai geleng, doa bersama dan juga penyerahan penghargaan. H. Saifuddin, SE. selaku Kepala Kemenag Aceh Besar dalam sambutannya berkata, “Ternyata Aceh Besar sangat banyak prestasinya pada tahun 2023, baik pada tingkat nasional maupun internasional.” Beliau berharap prestasi ini terus dikembangkan lagi. Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Bapak Sudirman M, S. Ag bersama Kepala Tata Usaha MTsN 2 Aceh Besar, Fahri, SE. turut menghadiri dan mendampingi siswa dalam pengambilan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Kemenag Aceh Besar. Beliau sangat mengapresiasi prestasi siswa (i) dan guru MTsN 2 Aceh Besar. Harapan beliau agar tahun depan lebih ramai lagi siswa dan guru yang mampu mengukir prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik.

Redaksi
Aida Junaidanur

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman