Jumat, 24-05-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

Direktur KSKK Kemenag RI Resmikan Ruang PTSP MTsN 2 Aceh Besar

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Aceh Besar (07/05/2024) — Ditandai dengan pengguntian Pita oleh Direktur Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) Ditjen Pendis Kemenag RI, Dr. H. Mochamad Sidik Sisdianto, M.Pd, ruang PTSP MTsN 2 Aceh Besar siap digunakan.

Hadir dalam peresmian Kasubdit Kurikulum dan Evaluasi Direktorat KSKK Ditjen Pendis, Dr. H. Abdul Basit, S.Ag, M.M, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar, H. Saifuddin, S.E, Kasi Pendidikan Madrasah Kankemenag Aceh Besar, Suryadi, S.Ag dan tamu undangan.

Diwaktu yang bersamaan, Selasa, 07 Mei 2024, Direktur KSKK dan tim juga menghadiri sekaligus membuka secara resmi Kegiatan Olimpiade Mata Pelajaran tingkat Siswa MI se Kabupaten Aceh Besar.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT, ruang PTSP MTsN 2 Aceh Besar resmi saya nyatakan dibuka”, ucap Pak Direktur seraya menggunting pita serentak bersama Kasubdit Kurev dan Kakankemenag Aceh Besar.

Setelah peresmian beliau meminta jajaran Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan untuk memberi pelayanan yang prima bagi siswa dan masyarakat sekitar.

“Saya mengapresiasi usaha maksimal Kepala Kankemenag Aceh Besar dalam mendorong menuju ZI WBK/ WBBM terutama pada MTsN 2 Aceh Besar, semoga menjadi contoh yang baik bagi madrasah sekitar”, ucapnya.

Senada, Kepala Kankemenag Aceh Besar, H. Saifuddin, SE mengucapkan terima kasih atas usaha Kepala dan guru MTsN 2 Aceh Besar mewujudkan Zona Integritas, menurutnya melalui kegiatan peresmian ruang PTSP ini akan terbangun semangat profesionalitas ASN dalam meningkatkan mutu pelayanan.

“Salah satu pelaksanaan reformasi birokrasi yang kita lakukan yakni transformasi pelayanan publik guna mewujudkan pelayanan bersih dan melayani”, ungkap mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh tersebut.

“Mudah-mudahan Peresmian Ruang PTSP ini mampu mendorong MTsN 2 Aceh Besar dalam memberikan pelayanan yang baik”, harap Yahwa sapaan akrab beliau.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman