Jumat, 24-05-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

Buka Rakor MTsN 2 Aceh Besar, Gus Yahwa: Kerja Totalitas

Diterbitkan : - Kategori : Berita

Aceh Besar (08/05/2024) — Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Besar menekankan pentingnya semangat melayani dan keiklasan dalam bekerja, hal itu disampaikan H. Saifuddin, SE saat membuka Kegiatan Rapat Koordinasi MTsN 2 Aceh Besar di Pantai Ocean Dream, Lampuuk, Aceh Besar pada Rabu, 08 Mei 2024 yang diikuti oleh guru dan pegawai MTsN 2 Aceh Besar.

Turut mendampingi Kepala Kankemenag yaitu Kasi Pendidikan Madrasah, Suryadi, S.Ag dan tim Seksi Penmad dan disambut langsung oleh Kepala MTsN 2 Aceh Besar, Sudirman, S.Ag, Kaur Tata Usaha, Fahri, SE, Ketua Komite MTsN 2 Aceh Besar, pengawas madrasah dan dewan guru.

Dalam amanatnya, mantan Kabag TU Kanwil Kemenag Aceh itu meminta jajaran madrasah agar membuat terobosan-terobosan baru dalam perencanaan keuangan, sehingga setiap kegiatan yang direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

“Jika kita kompak saya yakin target prestasi yang ingin dicapai pada semua cabang lomba akan mudah”, tegas mantan Kakankemenag Aceh Singkil tersebut.

Terakhir beliau meminta jajaran Kankemenag Aceh Besar secara umum untuk membantu teman-teman tenaga honorer di madrasah dan KUA.

“Saya masih melihat sahabat-sahabat kita guru dan tenaga honorer belum memiliki rumah dan hidup dibawah garis kemiskinan, insya Allah sedekah rutin kita setiap bulan dapat meningkatkan kualitas hidup mereka dan akhirnya kita semua surga”, ucap Saifuddin disambut amin oleh peserta Rakor.

Kepala MTsN 2 Aceh Besar Sudirman, S.Ag mengucapkan terima kasih atas kesediaan Gus Kakankemenag membuka rakor hari ini.

“Kita patut apresiasi, satu hari yang lalu beliau hadirkan Direktur KSKK dan Kasubdit Kurev Ditjen Pendis ke madrasah kita untuk resmikan ruang PTSP, hari ini beliau juga hadir membuka rakor kita, sebuah kehormatan bagi kami gus kakan”, ucap Pak Jenderal sapaan akrabnya.

“Semoga kehadiran beliau dapat meningkatkan kerja kolaboratif guru MTsN 2 Aceh Besar demi tercapai etos kerja yang lebih baik”, tutup Sudirman.

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman