Selasa, 23-07-2024
  • Bagi Guru/staf yang ingin download dokumen maupun melihat data siswa dan Tendik secara detail silahkan login terlebih dahulu

MTSN 2 Aceh Besar Sukses Laksanakan Bimbingan Riset

Diterbitkan : - Kategori : Berita / Prestasi Siswa

MTsN 2 Aceh Besar sukses melaksanakan kegiatan pelatihan bimbingan riset (Myres) pada Selasa, 14 Mei 2024. Pelatihan yang dibimbing langsung oleh Rosalia Sari, M. Pd, finalis Myres tingkat Nasional. Pelatihan dikemas dalam dua sesi materi (Riset di Madrasah dan Bimtek Riset bagi Madrasah).

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Aceh Besar sangat mendukung kegiatan ini. Beliau juga berharap dan mendoakan agar kegiatan penelitian sukses hingga nasional. “Semoga MTsN 2 Aceh Besar kembali menoreh Prestasi pada Myres tahun ini, sebagaimana yang kita raih tahun 2022” ucap Sudirman M, S. Ag.

Pada tahun 2022 MTsN 2 Aceh Besar berhasil menjadi Finalis pada ajang MYRES Tingkat Nasional di Jakarta yang dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2022. Bimbingan Riset ini merupakan salah program unggul pada Madrasah yang tertuang dalam rencana strategis MTsN 2 Aceh Besar Tahun 2024-2028.

Kegiatan pelatihan dan bimbingan diikuti oleh guru dan peserta didik peneliti MTsN 2 Aceh Besar. Kegiatan langsung dibawah koordinator Aida Junaidanur, S. Pd selaku Waka Kesiswaan.

Di penghujung pelatihan Para peneliti muda berharap pelatihan seperti akan terus dilakukan demi kelancaran proses penelitian kedepannya.

Penulis : Aida Junaidanur

Editor : Fahri

0 Komentar

Beri Komentar

Balasan

Pengumuman